It's an English speaking environment


Apakah Kursus Bahasa Inggris Lewat Telepon Itu Mahal? Ternyata Tidak Sama Sekali. Cek Di Sini
Telepon: 081289078211

* Email keluar negeri bener ga ya? Gratis uji coba di sini
* Ada tamu asing di kantor, mau nyambut bahasa Inggris belepotan. Ga punya speaking partner lagi
* Agar Interview bahasa Inggris sukses, gimana ya?
* Agar presentasi saya lebih oke, bisa nggak ya?
* Dll, konsultasikan ke kami di sini atau chat dengan kami di blog ini


Murah Tapi Berkualitas, Itu Yang Penting!

Jika Anda mencari kursus bahasa Inggris murah di Jakarta, hendaklah Anda perhatikan kualitas dan keuntungan yang Anda dapat. Kalau hanya harga miring yang Anda cari tapi Anda hanya mengulangi kesalahan serupa itu sama juga bohong. Kesalahan apa itu? Yaitu masih belajar ala matematika, mengulas rumusan dan teori dan sama sekali takut bicara karena ragu benar atau salah.

Berapa tahun lamanya untuk menguasai conversation? Berapa macam tahapan yang perlu dijalani agar bisa lancar berkomunikasi dengan orang asing dalam lingkup global? Di Jakarta atau di lembaga kursus yang pernah Anda ikuti, tak perduli mahal atau murah, kalau metodenya masih metode tradisional, Anda tidak akan pernah meningkatkan skil bahasa Inggris Anda. Anda hanya akan kembali duduk di sekolah seperti yang pernah Anda pelajari dan ... bete serta mengantuk!

Jika Grammar, Tenses dan semacamnya yang Anda takuti, maka Anda perlu mengganti mindset Anda, bahwa ada metode yang cepat bisa yang tidak terlalu memfokuskan kepada pembahasan grammar. Bukan masalah lembaga kursus yang baik itu harus bonafid, terkenal dan banyak yang belajar di sana, tapi bagaimana Anda bisa merasa nyaman belajar tanpa mengganggu aktifitas rutin Anda.

Bagaimana pendapat Anda tentang belajar grammar bahasa Inggris tanpa belajar rumusan? Ah, bagaimana ceritanya? Masak bisa sih?

Berikut beberapa hal yang perlu Anda perhatikan jika Anda tertarik, murah alias gratis:

Rajin mendengarkan & menjawab cerita, pertanyaan, pertanyaan dsb, melakukan hal seperti ini secara rutin Anda mengajarkan diri Anda sendiri grammar secara intuitif dan alami. Anda belajar grammar sama seperti anak-anak Amerika belajar yaitu dengan memahami struktur bahasa.

Kebanyakan penutur asli tidak tahu grammar. Tanya orang Amerika, "apa itu past perfect tense?" dan kebanyakan mereka tak tahu. Tapi, tentu saja, mereka menggunakan past perfect tense dengan benar setiap hari.

Kenyataannya, mereka menggunakan struktur bahasa Inggris dengan mudah. Mereka tidak berpikir tentang hal itu. Sebaliknya, native speaker memiliki "kepekaan untuk bicara benar". Mereka tahu apa yang "terdengar benar" dan mereka tahu apa yang "terdengar salah".

Bisakah pelajar non-native speaker mengembangkan keterampilan yang sama? Ya. Pasti.

Anda tidak akan mengembangkan kemampuan alami berpatokan pada rumuran grammar jika Anda mencoba belajar dengan cara menghafal dan memikirkannya.

Apakah tip yang baru Anda baca di atas itu dari kami? Bukan. Argumentasi di atas sama sekali bukan dari kami, tapi kami kutip dari pernyataan seorang pengajar bahasa Inggris dari Inggris Mr. A J Hoge, an elite English language trainer and international career development speaker.

Kalo bule saja menganjurkan begitu masak sampai sekarang ente masih menguliti grammar, kapan bisanya?

Jadi masalah sebenarnya jika Anda bermaksud mengambil kursus bahasa Inggris di Jakarta atau di mana pun Anda berada, bukan pada hal murah atau mahal, tapi pada metode yang cepat, tepat dan nyaman yang membuat Anda cepat lancar conversation.

Optimalkan otak kanan Anda. Otak kanan merangsang kreatifitas, spontan, visual dan penuh warna. Ini adalah cara natural sebagaimana anak-anak kecil bercengkrama. Yang ingin bermimpi bisa, harus mewujudkan mimpinya. Bisa naik sepeda bukan membahas secara detil apa itu pedal, kayuh maupun ban kempes, bisa berenang harus mencebur ke kolam renang, bukan ribet dengan aneka gaya dan takut mempraktekkannya. Mencari kursus bahasa Inggris murah di Jakarta perlu kreatifitas, dan itu ada di sini.

Informasi selengkapnya hubungi 081289078211 add PIN BBM 7FC9E78F. Free lesson trial!