It's an English speaking environment


Apakah Kursus Bahasa Inggris Lewat Telepon Itu Mahal? Ternyata Tidak Sama Sekali. Cek Di Sini
Telepon: 081289078211

* Email keluar negeri bener ga ya? Gratis uji coba di sini
* Ada tamu asing di kantor, mau nyambut bahasa Inggris belepotan. Ga punya speaking partner lagi
* Agar Interview bahasa Inggris sukses, gimana ya?
* Agar presentasi saya lebih oke, bisa nggak ya?
* Dll, konsultasikan ke kami di sini atau chat dengan kami di blog ini


Kursus Bahasa Inggris Di Jakarta? Yang Mana? Barat? Timur? Utara? Selatan?

Mengambil kursus bahasa Inggris privat di Jakarta di mana ya enaknya? Inilah ibukota. Segala sesuatunya tersedia di sini, termasuk les bahasa asing. Baik Anda tinggal di Jakarta Timur, Barat, Selatan maupun Utara pertanyaan ini mudah sekali dijawab. Anda bisa ke lembaga pendidikan terkenal seperti EF, ILP, IEC, LIA, Wall Street dsb. Lembaga-lembaga ini menyediakan apa yang Anda cari dan Anda perlu mendaftarkan diri kesana.

Lembaga-lembaga pendidikan ini tak hanya bertebaran di Jakarta Timur, Barat, Selatan dan utara, tapi menjangkau pula kota-kota satelit seperti Depok, Tangerang, Bekasi dan Bogor. Bagi Anda warga ibukota yang ingin mengambil kursus bahasa Inggris baik itu general maupun privat Anda bisa mencari cabang-cabangnya yang terdekat dengan tempat tinggal Anda. EF, ILP, IEC, LIA, Wall Street menunggu kunjungan Anda.

Namun bagi Anda yang tinggal di Jakarta dan tidak terlalu terpaku mencari tempat kursus apakah itu di timur, barat, selatan maupun utara Anda punya alternatif belajar bahasa Inggris tanpa ruang dan waktu. Dengan segala kesibukan Anda yang padat Anda juga bisa belajar sekalipun Anda berada di Ambon, Sulawesi maupun Papua. Anda bisa mengambil kelas privat untuk itu.

Ya, apalah makna barat, timur, selatan dan utara jika sebagai orang yang kebetulan tinggal di Jakarta sehari-harinya Anda tidak tinggal di daerah yang Anda diami kecuali saat libur saja. Banyak sekali orang-orang yang tinggal dipinggir kota bekerja di pusat kota. Yang tinggal di Kebun Jeruk kerjanya di Pasar Rebo, yang tinggalnya di Kelapa Gading kerjanya di Lenteng Agung. Bahkan yang tinggalnya di Tanah Abang kerjanya di Depok. Jadi tidaklah efektif mengambil kursus bahasa Inggris dengan mengklasifikasikan tempat di mana Anda tinggal, kecuali Anda mencarikannya untuk anak Anda.

Sebagai orang sibuk Anda perlu mempertimbangkan efektifas pembelajaran jika Anda ingin mengambil kursus bahasa Inggris privat tanpa menganggu aktifitas Anda. Sebagai warga Jakarta dengan mobilitas tinggi, Anda seharusnya tidak perlu peduli Anda berada di timur, utara, selatan maupun barat sudut ibukota, di mana pun Anda berada Anda bisa menciptakan English speaking environment yang dapat mendukung kesuksesan karier Anda nantinya. Bagaimana caranya?

Kalau rekomendasi ke EF, ILP, IEC, LIA, Wall Street sebagaimana tersebut di atas tidak memungkinkan Anda hadir di kelas, maka Anda perlu telepon atau akses Internet di mana pun Anda berada dan belajarlah secara privat dengan lembaga pendidikan yang menyediakan akses kesitu. Jakarta punya EF, ILP, IEC, LIA, Wall Street dsb. Anda bisa mencarinya baik di utara, timur, barat dan utara. Tapi kalau Anda merasa tak punya waktu untuk hadir di tempat-tempat kursus itu, belajar bahasa Inggris tetap efektif dengan telepon genggam di tangan Anda.

Selamat datang di kursus bahasa Inggris privat pilihan Anda. Kami tidak buka cabang di Jakarta timur, barat, selatan maupun utara. Kami ada di mana pun Anda berada. Lebih fleksibel, lebih efektif!