It's an English speaking environment


Apakah Kursus Bahasa Inggris Lewat Telepon Itu Mahal? Ternyata Tidak Sama Sekali. Cek Di Sini
Telepon: 081289078211

* Email keluar negeri bener ga ya? Gratis uji coba di sini
* Ada tamu asing di kantor, mau nyambut bahasa Inggris belepotan. Ga punya speaking partner lagi
* Agar Interview bahasa Inggris sukses, gimana ya?
* Agar presentasi saya lebih oke, bisa nggak ya?
* Dll, konsultasikan ke kami di sini atau chat dengan kami di blog ini


Kursus Bahasa Inggris Conversation? Let's Talk About It!

Di mana bisa Anda dapatkan kursus bahasa Inggris conversation? Let's talk about it! Di kursus-kursus? Pastinya iya. Mana yang belum Anda kenal: EF? ILP? IEC? Wall Street? LIA? Dengan mendaftarkan diri di salah satu cabang dari lembaga-lembaga pendidikan terkenal, sebagai peserta kursus Anda sudah bisa mendapatkan kelas di mana seluruh siswanya diajarkan bagaimana bercakap-cakap dalam bahasa Inggris dengan lancar sebagaimana yang dijanjikan.

EF, ILP, IEC, Wall Street, LIA dsb, adalah lembaga kursus terkenal yang bertaburan, tak hanya di Jakarta, tapi sebagian darinya telah merambah wilayah-wilayah lain di Indonesia. Belajar bahasa Inggris conversation agaknya adalah pilihan utama yang banyak diambil para siswa karena inilah inti atau fungsi bahasa, yaitu sebagai sarana berkomunikasi dengan orang lain, dalam hal ini orang asing.

Harapan tiap siswa, terutama untuk meningkatkan karirnya, dengan mengambil kursus bahasa Inggris conversation, mereka akan lancar berkomunikasi dengan masyarakat internasional dengan bahasa resmi yang dipakai di manapun di seluruh dunia ini. Dan untuk yang gemar bepergian keluar negeri untuk bisnis atau sekedar having fun tentunya penguasaan bahasa asing sangat diperlukan.

Sekarang tinggal menjadikan harapan atau impian itu jadi nyata. Caranya? Ya, pergi ke lembaga kursus bahasa Inggris dan ambil kelas conversation. Begitu kan? Seperti tertulis di atas, EF, ILP, IEC, Wall Street, LIA atau yang lainnya yang tidak tersebut di atas akan membantu Anda meraih mimpi. Tapi kalau Anda orang super sibuk tentunya akan sulit bagi Anda menyediakan waktu untuk hadir di kelas bukan?

Tidak bermaksud mengecilkan semangat Anda mengambil kursus bahasa Inggris conversation, seringkali ketika Anda sudah mendaftar dan mengeluarkan uang banyak di sebuah lembaga pendidikan, Anda tetap tidak bisa berbahasa Inggris. Banyak sekali faktor yang menyebabkan Anda gagal mewujudkan mimpi Anda. Diantaranya, selain Anda kurang termotivasi, malas dan sudah pesimis di awal belajar, pengajar Anda bisa jadi masih berkutat di penjelasan struktural dan rumusan detil mirip matematika. Atau dia termasuk orang yang pilih kasih atau asyik dengan dirinya sendiri.

Metode sangat menentukan dan mood Anda berpengaruh besar pada kesuksesan Anda. Jika keinginan Anda besar dan Anda bisa mensugesti diri Anda sendiri, kenapa tidak belajar bahasa Inggris sendiri? Ciptakan kelas conversation di mana pun Anda berada. Kursus yang Anda hadiri tak terikat tempat dan waktu dan Anda bisa tentukan sendiri target Anda. Apakah itu berarti saya harus belajar otodidak?
Kalau bisa kenapa tidak? Tapi kalau itu tidak memungkinkan Anda bisa mengambil kursus bahasa Inggris conversation lewat telepon. Keuntungannya selain efisiensi ruang dan waktu, Anda tidak dianggap gila karena Anda tidak bicara sendiri, bukan? Anda juga "dipaksa" untuk bicara karena tidak mungkin Anda diam saja diajak bicara orang di telepon. Terus bagaimana dengan pulsa? Mahalkah itu dibanding transport dan biaya parkir mobil atau motor Anda sehari-hari?

Dengan pengalaman bertahun-tahun di bidang pembelajaran on-the-line, Kami memberikan alternatif dan solusi untuk kelancaran bahasa Inggris Anda. So, let's talk about it!